Never ending story :(

December 19, 2010

Gue ga tau lagi, berapa malem yang gue abisin buat nangisin Div. Sekarang, gue bener bener nyesel udah ngebuka entri blog mantannya Div. Sumpah, air mata gue ga berenti. Awalnya gue cuma iseng karna Sar, pacarnya Div yang sekarang nge twit tentang blog itu. Tapi, gue jadi pingin sekadar ngeliat entri entri blog itu. Gatau deh, kenapa gue jadi baca sampe 3 entri abis.
Entri pertama, airmata gue masih ga banyak banyak. Tp, di entri kedua dan sterusnya, gue nangis sejadi jadinya. Bahkan, hape gue nyaris remuk. Padahal, waktu Div balikan, dia sms gue, tapi gue baru tau cerita di balik layar versi mereka berdua. Gue sms Sar, tp dia blm bales sampe sekarang.
Gatau deh, apa yang harus gue lakuin sekarang. Gue udah terlalu capek ngadepin Div. Untungnya sekarang lagi libur.
Silakan aja deh bayangin sendiri, gimana rasanya :
1. Suka sama orang, tapi orang itu udah punya cewek (read:gontaganticewek)
2. Setiap mau putus atau nembak, selalu minta pendapat lo
3. Orang itu selalu ada di sebelah lo, ga ngasih lo kesempatan untuk ngelupain dia
4. Ngerti bgt perasaan ceweknya (dalam hal ini Sar) dan ceweknya tau perasaan lo
5. Ceweknya bilang kalo dia cemburu liat entri itu, padahal lo sendiri ga bisa nahan untuk ga ngegigit jari lo sendiri
segitu tersiksanya gue ngerasain ini sama Div. Apa gue segitu ga pantesnya buat Div? Perasaan gue yang udah gue pendem lebih dari 2 stengah tahun, apa cuma akan sia sia?
Semua pengorbanan gue buat Div?
Gue tau gue ga boleh egois. Tapi, coba Div lo ngaca! Lo tuh jauh lebih egois! Ga boleh apa gue egois sekali ini aja, Div. YANG GUE BUTUH CUMA LO. Tapi lo ga pernah ada. Selalu ada seorang (read:puluhan) cewek yang ngehalangin jalan gue sama lo. Dan sialnya, gue ga pernah bisa benci sama mereka. Gue malah ngerangkul mereka dan ngelindungin mereka, karna gue tau lo BRENGSEK, Div. SANGAT BRENGSEK. Gue selalu ada di samping cewek cewek malang itu untuk menghapus air mata mereka kalo lo nyakitin mereka. Ya, selalu itu yang lo lakuin ke cewek cewek yang lo sayang. Dan beruntung lo ga sayang sama gue.
"ku tak bisa menggapaimu takkan pernah bisa"
ya, gue ga pernah bisa menggapai lo. Itu diatas mimpi buat gue.
"because tonight will be the night that i will fall for you"
mungkin lebih pas kalo 'tonight' diganti 'every night'. Karena itu yang gue lakuin setiap malem.
"dan seterusnya rasa ini slalu terjadi dan tak pernah berkurang"
kalo Div tanya, berapa tulus rasa yang gue kasih untuk dia. Maka jawaban gue akan selalu sama.
"i was born, to tell you i love you"
hey boy, gue pernah bilangkan kalo gue suka sama lo.
"lucky im in love with my best friend.."
mungkin Div boleh masuk salah satu best friend gue, tapi gue sama sekali ga merasa beruntung.
"i'm yours..."
but, you are not mine..
Secara teknis begitulah.
"Love is zero"
cinta itu nol, sebanyak apa gue menambahkannya, hasilnya akan selalu nol.
Kalo gue ceritain semua, mungkin akan ngabisin terlalu banyak kuota. Jadi, mungkin ini yang bisa gue tulis, bareng sama air mata gue yang udah ga begitu basah.
Jadi inget lagu yang gue sama Div nyanyiin bareng bareng..
"...terlihat jelas bahwa hatimu Anugrah Terindah yang Pernah Kumiliki..."
mungkin, sampai kapanpun gue ga akan mengerti Div. Dan Div ga akan ngerti gue.
Kisah kita berdua mungkin ga ada yang tau endingnya. Atau mungkin ga akan ada ending?

You Might Also Like

1 comments

  1. "Seorang perempuan baik-baik hanya untuk laki-laki baik-baik.. Dan laki-laki baik-baik hanya untuk perempuan baik-baik"
    Now you know, how your story end :D

    ReplyDelete