Awal November

November 02, 2011

Kalau bisa dibilang, saat ini saya sedang galau tingkat Nasional.. Gimana nggak? Saya baru aja BATAL masuk KBS Astronomi. BATAL. Karena alasan-alasan yang saya sendiri nggak mengerti. Alasan yang kuat, tapi tetep bikin saya nyesel. Belum lagi, ini baru hari kesebelas. Yah, hari kesebelas. Dan masih akan ada tiga minggu lagi dari sekarang.
Andai saya bisa ulang waktu yah.
Saya sangat ingin dapat menyingkirkan alasan itu dan menggapai apa yang membuat saya tertarik. Tapi, yasudahlah. Mungkin tahun depan saya masih memiliki kesempatan yang sama.
Dan saya nggak akan menyia-nyiakan kesempatan itu lagi.
Well, sekarang lebih baik saya menseriusi apa yang saya sukai sejak awal.
Semoga di Fisika saya bisa sukses, dan membuat penyesalan saya sedikit menguap.

Written by Anna Kumala

You Might Also Like

0 comments