Apa Kabar, Exorfation?

October 22, 2014

Apa kabar, Exorfation?
.
.
.
Malam, Exorfation. Tidak ada kepentingan tertentu menulis tentang kalian. Hanya sedang bosan lalu bernostalgia, dan berakhir dengan tangan menari di atas keyboard laptop.
Padahal belum genap lima tahun kita lulus dari MTs, tapi bagiku sendiri rasanya sudah sangat lama. Masa-masa bersama kalian adalah masa-masa paling naik-turun yang pernah kualami. Tak banyak yang kuingat, kecuali bahwa aku adalah orang yang sangat menyebalkan, banyak omong kosong, dan cenderung angkuh. Aku tak begitu ingat lagi sisanya.
Tapi terlepas dari hal-hal (yang lebih banyak ingin kulupakan) itu, bersama kalianlah aku pertama kalinya mengalami sesuatu. Pertama kali berorganisasi, pertama kali mengurus acara, pertama kali ikut election,  pertama kali dapet beasiswa (hehe), pertama kali suka sama seseorang sampe lamaaaa banget (wkwkwk #skip), pertama kali nge-band, pertama kali karaoke, pertama kali jalan ke mall tanpa orangtua, pertama kali ke kebun raya bogor, pertama kali ke Jogja, dan pertama kali yang lainnya.
Insan Cendekia adalah titik balik dalam hidupku, tapi bukan berarti kalian terlupakan begitu saja. Kalian tak kalah pentingnya. Kalian mengajarkanku banyak hal yang baru bisa kucerna maknanya saat ini. Terima kasih, teman.
Maaf, mungkin saat dulu belajar bersama kalian, aku bukanlah orang baik, aku bukanlah orang yang menyenangkan, atau mungkin di reuni-reuni kita setelah lulus pun aku tetap tidak bisa menjadi orang yang baik dan yang menyenangkan.
Maaf, jika aku lebih banyak diam. Menolak bicara kecuali dengan orang-orang tertentu. Bukan aku tidak mau, hanya saja aku tidak tahu harus bicara apa.
Dari sini aku tetap kirim doa untuk kalian seperti aku kirim doa untuk Magnivic Alencearin. Aku tetap kirim doa terbaikku untuk kalian semua, semoga Allah menyampaikannya kepada kalian dengan cara yang indah. Aamiin.
Selamat untuk dua orang teman kita Lidwina Wilona Kaulika dan Dini Ayunita yang beberapa hari yang lalu baru aja walimah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah :D
Exor, kumpul lagi yuk!













You Might Also Like

0 comments