Entah,,

June 03, 2010

Aku nggak tau apa yang sebenarnya aku rasakan sekarang.
Sakit ? ?
Ya, aku sangat sakit. Tapi, apa yang membuat aku sakit. Aku tak pernah berpikir ada hal yang akan membuat aku merasa terpuruk dari orang itu.
Aku cinta dia ??
Nggak, aku nggak pernah merasa.
Aku cemburu ??
Dia cuma teman dan sampai kapanpun tetap akan menjadi teman.
Jujur, aku sempat merasa tertarik pdanya. Tapi, apa arti dari sebuah ketertarikan. Toh, itu tak akan pernah merubah kenyataan.
Orang yang membuat sahabatku jatuh ke hatinya adalah orang yang selama ini aku... Kagumi. Atau, beberapa waktu terakhir berkembang menjadi rasa suka, sayang, dan...
Aku tak sanggup mengatakannya. Karna aku tak ingin merasakannya.
Kumohon, biarkan aku egois hari ini saja. Aku ingin mengatakan padanya walaupun belum tentu dia membacanya. AKU SAYANG KAMU !

You Might Also Like

0 comments