Topan yang malang..

August 04, 2010

Cerita ini sebenernya terjadi kemarin, tapi lantaran aku orangnya males, jadi baru aku publish sekarang..

Cerita ini dimulai ketika kelas 9.1 ga ada gurunya. Maksudnya guru itu berhalangan hadir. Gara gara itu, kita semua pada nyari kegiatan sendiri sendiri. Nah, kegiatan yg kupilih adalah mendengarkan cerita bapak dongeng, yaitu David. David cerita tentang buku2 dan film2 yg seru mengenai pesawat meledak, pistol dan lain lain.
Aku sama anak2 yg lain mendengarkan dengan seksama. Tanpa disangka Topan, temen aku, tidur dengan pulasnya. Dia tertelungkup di lantai. Kita anak 9.1 pada ketawa semuanya.
Tapi, Topan ga bangun bangun. Aku ambil inisiatif minjem spidol Tiara. Terus, aku gambar gambar mukanya ala naruto. Eh, si Kays ama David ikut ikut nyoret mukanya Topan. Kita smua ketawa terbahak bahak. Pas kita ketawa, si Topan bangun, tp belum sadar sepenuhnya. Dia gatau kalo kita nyoret nyoret mukanya. Smua anak 9.1 termasuk Bu Warnisma makin ketawa, dia nanya nanya "Ada apaan? Ada apa?". Eh si David jawab, "Kaga! Ntu si marmut!" "oh" kata Topan.
Tapi karena anak 9.1 msh tetep ketawa, dia bingung.
Si David nyuruh Topan cuci muka. Topan pun bangun dan ke kamar mandi. Begitu singgah di 9.3, dia ngaca, terus marah marah ama anak anak. Ketawa kita kita makin meledak. Dan, aku sama Dela bilang gini, "Selamat, anda masuk acara Jail 9.1"

You Might Also Like

0 comments