The Rendezvous

January 15, 2012

Rendezvous adalah salah satu nama acara di Insan Cedekia. Acara ini berupa kontes band intern, yang acara finalnya merupakan konser terbesar di Dunia Khayal IC. Setiap tahunnya, acara ini berganti-ganti nama, dan kalau dilihat dari opening video tadi malam, acara Rendezvous merupakan lanjutan dari acara-acara sebelumnya, yaitu Alcatraz (Nozomika-Axivic), Escape (Axivic-Gycentium), dan Disguise (Gycentium-Foranza).
So, this is it, Rendezvous by Foranza-Magnivic.
Ada tujuh band intern yang tampil semalam. Diantaranya Band1, Endless Entire, Rock Skool, Reborn, Nightfury, Sam-Pack-Man, dan J.S.W.C.
Well, penampilan mereka bisa dibilang cukup menghibur. Dan ini menunjukkan, kata siapa anak IC nggak bisa seneng-seneng nonton konser. Buktinya kita punya konser ala kita sendiri kok. Dan, kita bisa enjoy karenanya.
Aku nggak terlalu hapal pemenang konser semalam, soalnya lagi konsentrasi mengobrol dengan Dede Muthi.
Oh iya, ngomong-ngomong konser Rendezvous, semalam aku ketemu sama Kak Elsa, kakak absen aku yang anak NOZO. Cantik deh, terusnya aku foto sama dia. Mau liat fotonya? Diupload nanti ya, soalnya fotonya masih sama Muthi.
Terus selain ketemu kakak absen, aku juga ketemu kakak kelas di MTs 4, yang angkatan 28, anak AXIVIC. Namanya, Kak Fadlan Hamidi, alias Kak Midoy.
Terus kita ngobrol bertiga sama Kak Baim yang anak angkatan 30. Ngobrol sebentar abis itu aku minta foto deh. Maksudnya mau pamer sama orang-orang kalo aku punya kakak lagi. Haha menambah koleksi kakak kelas.
Ini Fotonyaa..

Keren kaan?? Bisa samaan gitu bajunya item-item..

Well, regards..
Written by Anna Kumala

You Might Also Like

0 comments