Suka nulis?

February 03, 2012

Gue suka nulis.
Itu adalah sebuah fakta yang nggak bisa gue pungkiri. Itu sebabnya gue punya banyak blog. Dan, gue yakin kalian yang baca entri ini juga suka nulis dan suka blogging.
Gue selalu nyempetin nulis hal-hal kecil di tengah aktivitas gue yang nggak bisa dibilang sedikit. Dan ini membuat gue tertantang untuk menguji kemampuan nulis gue di sebuah perlombaan di sekolah gue. Yap, apalagi kalau bukan Journalist On The Spot-nya Sonic Linguistic 2012.
JOTS adalah salah satu lomba terbaru di ajang tahunan MAN Insan Cendekia Serpong. Jadi, di lomba ini, kita tinggal ngeliput tentag Sonic Linguistic, terus mengepost di bog kita masing-masing. Sederhana banget kan?
Udah gitu, dengan lomba ini gue bisa nambah-nambah pengetahuan tentang dunia tulis menulis. Soalnya ada coaching clinicnya pas technical meeting. Selain itu, kalo menang kan lumayan, bisa nambah-nambah duit jajan.
Nah, kalo kalian semua pada suka nulis juga, nggak ada salahnya kok ikutan. Persyaratannya gampang. Yang penting kamu cewek atau cowok umur 13 - 18 tahun, dan bersedia ikut lomba ini. Hadiahnya?
Beuuh jangan ditanya, bisa beli persediaan permen berminggu-minggu. Dijamin tu permen nggak abis-abis.
Beneran tertarik ikutan?
Mau daftar?
Klik aja disini :)

Written by Anna Kumala

You Might Also Like

0 comments