Sonic Linguistic 2012 - The Best Event that I Ever Know

February 19, 2012

Sonic Linguistic 2012 akan menjadi sebuah legenda. Itu yang pernah gue bilang ke diri gue sendiri. Ini bukan hal yang berlebihan, mengingat apa yang semua panitia lakukan demi terselenggaranya acara SONLIS2012 ini. Jangan bilang kata-kata gue ini adalah kata-kata standar, karena gue ngeliat sendiri semua pengorbanan panitia buat acara ini. Dari pagi bangun tidur sampe malem banget tepat sebelum tidur, apa yang kita semua lakuin adalah demi terselenggaranya SONLIS2012.
Emang, SONLIS2012 cuma terjadwal selama empat hari dalam kurun waktu satu minggu. Tapi, bagi semua panitia penyelenggara SONLIS2012, kebersamaan dan kekompakan kita lebih dari sekadar acara empat hari.
Dari sisi gue sendiri, gue udah kena berkali-kali sama 'orang-orang' sekolah karena gue ngebela SONLIS2012. Padahal, sekarang ini gue masih kelas satu dan harusnya bener-bener jaga imej. Walaupun gue nggak tau itu keharusan darimana. Yah, itu baru gue. Kalo cuma gue aja harus menghadapi yang kayak gitu, gue nggak bisa bayangin apa yang dihadapin sama Ka Riski, Ka Retas, dan semua 'petinggi' SONLIS2012 yang kelas dua. Dan gue emang nggak harus ngebayangin itu.
Sebenernya, masih banyak yang mau gue tulis sekarang, tapi buat gue itu nggak penting. Tulisan gue saat ini cuma pengen ngingetin kalo gue pernah jadi salah satu bagian dari acara yang luar biasa keren. Bukan acaranya yang bikin gue standing applaus. Tapi, persiapan acaranya yang bagi gue luar biasa dan penuh dengan atmosfer dedikasi. SONLIS2012 nggak akan selesai hari ini. Minggu depan masih ada dua hari lagi yang kayak gini. Mungkin, bahkan akan lebih rame dari ini...

Written by Anna Kumala

You Might Also Like

0 comments