Dua Puluh Satu

October 29, 2017

Sudah lebih dari sebulan berlalu, tapi selain saya melewati annual post, saya belum juga menulis tentang hari jadi saya ke-21. Biasanya, saya akan selalu menulis tepat pada harinya sebagai bentuk perenungan apa saja yang sudah saya lakukan selama saya hidup. Tapi kemarin sepertinya saya terlalu sibuk menjalani hidup itu sendiri ketimbang merenunginya.

Tidak banyak kata yang bisa saya keluarkan di pos kali ini. Sepertinya cukup gambar, untuk mewakili betapa penuhnya hari jadi saya ke-21 kemarin. Penuh dengan rasa syukur karena Allah SWT masih membiarkan saya bernafas bersama mereka yang saya sayangi, dan semoga selalu menyayangi saya.

A Super Special Family Lunch Prepared by My Beloved Mom :)
00.00 yang berlalu bersama mereka, walaupun mereka ngeselinnya luar biasa -_-
My Very First "Surprise" Presented by Inkubasi Kajian and of course My Wamen :)
Terima kasih, angkatanku! Kalian memang selalu yang terbaik :"
Kiwi is my next "surprise" yang nggak "surprise" tapinya wkwkwk
The most successful "surprise" was from Kak Ulya :" I was surprised
Then, suarasa close it, sweetly
Thanks!

The Collage <3 td="">

That Pict ._.

Thanks Kak Dita!

And the only my picture alone (with the gift and cake and pink-white balloons)
Dua puluh satu mungkin adalah hari jadi terbaik saya sejauh ini :) Terima kasih atas doanya, saya belum pernah merasa disayangi seperti ini. Tidak lupa terima kasih kepada kawan-kawan yang edit-edit foto buat saya. Semuanya tersimpan di akun private saya dan selalu saya aamiin-kan setiap saya baca, Terima kasih, terima kasih <3 br="">


You Might Also Like

0 comments