Kepikiran

September 04, 2018

Terkadang, antara lelah dan terpaksa terbiasa sendiri itu beda tipis ya. Terlalu sering sendiri membuatku akhirnya lupa bagaimana caranya berjalan bersama orang lain, bersama banyak orang. Bahkan menjadi ingin dan tidak bisa didekati pun akhirnya bisa terjadi secara bersamaan. Tidakkah ada yang akhirnya ingin mendekat dan memusnahkan segala sifat dan sikap self-centered ini? Atau karena aku seperti ini maka orang-orang berhenti mendekat?

Bulan ini aku akan memasuki usia 22 tahun. Dan bukannya menjadi semakin mampu berteman dan bersosialisasi aku malah semakin meminggirkan diri dari segala hal yang berputar di dunia ini. Entah karena aku tidak bisa mengikuti perputaran dunia, atau karena dunia yang tidak mampu mengikuti perputaran isi kepalaku.

Tolong kritik saya. Tolong.

You Might Also Like

0 comments