SONIC LINGUISTIC: Dua Hari Ini, Dua Tahun Itu

February 21, 2015

Dua hari ini, aku menghabiskan waktu di Serpong, tempat aku menuntut ilmu tiga tahun lamanya, tempat aku bertemu banyak orang luar biasa. Bukan tanpa alasan. Aku berkunjung untuk menyaksikan acara yang sama yang menyibukkanku lebih dari setengah waktuku di MAN. Aku datang untuk SONIC LINGUISTIC 2015.
Jumat, aku datang sekitar jam 10 pagi. Aku bertemu dengan beberapa adik kelas dan berbagi cerita dengan mereka. Lalu, aku bertemu dengan seorang teman. Teman yang kini statusnya adalah mahasiswa luar negeri. Teman yang berbagi terlalu banyak cerita tentang SONIC LINGUISTIC 2013 denganku.
Nostalgia pun dimulai.

Cerita tentang tahun-tahun yang luar biasa itu kembali mengalir. Sudah tidak hafal detilnya, tapi masih ingat banyak diantaranya. Melihat dua tahun lalu dengan sudut pandang hari ini. Rasanya luar biasa.
Lalu, hari ini, rasanya semakin luar biasa, karena satu lagi memori terpanggil. SONIC LINGUISTIC 2012. Dibawa oleh ketua acaranya langsung yang muncul beberapa saat setelah aku sampai di lokasi.
Dua hari ini sukses membuat aku bernostalgia tentang dua tahun itu. Membuat aku membongkar sebuah kotak yang berisi semua hal tentang dua tahun itu. Semua sisa-sisa yang masih kusimpan rapi. Membuatku menghabiskan waktu puluhan menit untuk mengingat dan tersenyum-senyum sendiri mengenang masa-masa itu.
Isi Kotak Sonlis

Tanggal-tanggal Penting SL12
Sekretaris tiga generasi (15, 16, 17) di SL12, ada akunyaaa :)
Sekretaris tiga generasi (17, 18, 19) di SL15, haha tetep ada akunya :v
Sekretaris 1 dan Bendahara 1 SL13
Sekretaris 1 dan Bendahara 2 SL13
Bareng-bareng foto sama Flux :D
Ketua OSIS, Asib, dan Flux di SL12

BPH SL12 di SL12 Hari 3 :)
BPH SL13 di Museum Satria Mandala
Bareng EO IPTEK SL12 di SL14
Bareng anak publikasi SL15 :)
Alumni (ciee) di SL15 hari ketiga

Magnivic di Photospot SL15
Project Officer SL11, SL12, SL14 (Gilang sih nggak ada :p)
Magnivic di tulisan SONLIS SL15

Tripleknya SL13 di SL15
Tripleknya SL12 di SL15, sayangnya foto sendirian :(
Tidak ada yang bisa kukatakan selain terima kasih. Untuk semua orang yang telah membuat dua hari ini luar biasa, dan semua orang yang membuat dua tahun itu benar-benar tak bisa dilupakan. Kita yang hari ini bukan lagi kita yang sama. Kita pasti telah berubah. Mungkin lebih baik, mungkin tidak. Tapi aku yakin kalian semua pasti setuju. Bahwa kita tidak pernah menyesal melibatkan diri. Bahwa SONIC LINGUISTIC disadari atau tidak memberikan kita pelajaran. Bagiku sendiri, pelajaran itu tidak ternilai harganya,
Dua hari ini, dua tahun itu terasa semakin berharga :)
Sekali lagi terima kasih...

You Might Also Like

2 comments

  1. Nice sekali kakak Ana :)
    Ada foto gue haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh ada Kak Retas, jadi malu ._.
      iya kak ada foto kakak.. sayangnya nggak ada foto BPH SL12.. entah kemana fotonya.. hehe

      Delete