Racauan Dini Hari

March 30, 2015

Pernahkan kamu merasa benar-benar sendirian?
Bukan.
Bukan benar-benar sendirian tanpa siapapun di sekelilingmu. Maksudnya adalah "perasaan" sendirian. Ketika kamu kehabisan orang untuk dipercaya dan kehabisan sesuatu untuk dipercayakan.
Merasa semuanya hanya dibuat-buat dan kadang bosan karena orang-orang selalu meributkan hal itu-itu saja.
Atau ketika kamu sebenarnya punya masalah tapi kemudian kamu enggan untuk menyelesaikan karena dugaan bahwa masalah itu hanya akan berputar-putar di satu sumbu karena suatu hal tanpa bertemu dengan penyelesaian.
Ah, entahlah. Aku sedang biasa saja. Aku tidak sedih, tidak juga bahagia. Benar-benar biasa.
Aku hanya ingin teman diskusi, tapi tidak bisa percaya pada siapapun saat ini. Jadi, mauku apa?
Aku hanya perlu dirangkul dan diyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Aku hanya perlu bercerita tentang apa yang sedang ada di benakku. Bukan tentang orang lain, hanya tentang aku. Jika saja bisa aku egois sekali ini saja tanpa ada satu orangpun yang protes.
Aku butuh orang-orang yang bisa menyemangatiku. Ha, bukankah aku aneh? Bagaimana bisa orang tahu kalau aku saja selalu berusaha menutupi tentang diriku? Dan membentangkan jarak pada mereka yang berusaha untuk peduli?
Konyol.

You Might Also Like

0 comments