The Night

May 02, 2015

Entri kali ini pendek saja.
Hanya ingin berterima kasih.
Kepada mereka yang mengisi malam mingguku ini dengan obrolan dan tawa hangat.
Kepada mereka yang begitu ributnya sampai membuatku merasa tidak enak kepada orang-orang disekeliling kami.
Kepada mereka yang dengan canggung bertanya, “Na, pulang sama siapa?”
Kepada mereka yang membuatku tak bisa berhenti tersenyum malam ini.
Jika seminggu yang lalu aku melepas kepenatan dengan berjalan sendirian.
Maka malam ini bersama kalian aku bukan hanya melepas kepenatan, tapi juga menemukan kembali kehidupan.
Mungkin kalian tak melulu baik di mataku dan aku pun tak melulu baik di mata kalian.
Tapi bersama kalian tetap sangat spesial.
Kalian mengajarkanku untuk tumbuh dewasa dengan cara yang tak pernah kupikirkan.
Kalian natural.
Terima kasih , ITB Magnivic!

Mungkin aku hanya akan mengatakan ini sekali-kalinya: aku cinta kalian, seperti semestinya seseorang mencintai, meliputi kekurangan, kelebihan, dan semua yang ada pada kalian, kusadari maupun tidak, kuakui maupun tidak.

Thanks for the night! You rock, guys!

You Might Also Like

0 comments