Scrabble, The Heroine

July 28, 2013

SCRABBLE.
Sebuah nama yang secara asal diceletuki oleh aku dan Caca ketika kami akan mengikuti Betrayal, kontes musik Insan Cendekia Serpong 2013. Setelah beberapa lagu diaransemen, kami akhirnya memiliki nama berkat Caca yang mengajak beberapa diantara kami untuk ikut Betrayal mengiringinya bernyanyi. Safe and Sound. Awalnya aku bukan bagian dari SCRABBLE. Tim ini hanya terdiri dari Caca, Lotus, Nui, Tsani, dan Nuha. Hanya mereka berlima. Namun, karena di hari audisi Betrayal Caca berhalangan, aku masuk menggantikan. Pada dasarnya kami berlima memang satu tim dalam kelas seni musik, ditambah Azizah, Ledi, dan Taqiyya, serta featuring Gozal.
Singkat tentang kelas seni di Insan Cendekia, kami terbagi dalam lima kelas yaitu lukis, suara, desain grafis, fotografi, dan musik. Kelas seni musik angkatanku terbagi ke dalam beberapa kelompok kecil, diantaranya grup akustik, perkusi, dan ansambel gitar, terkadang kami semua juga bergabung dalam satu orkestra bernama Vertical Horizon.
Dalam perjalanan, nama SCRABBLE terus digunakan untuk menyebut nama grup musik kami. Sudah tak terhitung banyaknya pentas yang telah kami naiki dan lagu yang sudah kami mainkan. Awalnya warna musik kami sangat sederhana. Namun, semakin kesini semuanya terasa semakin berwarna. Terkadang ditambah iringan Drumnya Diva Pasha.
Sekarang kami semua sudah di tahun terakhir. Mungkin tahun ini atau tahun depanlah pentas terakhir kami akan berlangsung. Pentas terakhir kami bersama-sama, lengkap, dengan musik yang penuh dengan warna-warni.


Tag: Azizah Nuraini Hasna (Pianist), Andriana Kumalasari (Vocalist), Nuha Malihati (Guitarist), Tsamara Tsani (Guitarist), Taqiyya Maryam (Guitarist), Nabila Lotus Amala (Guitarist), Laksmita Aulia Dewi (Guitarist), Nurina Izazi (Guitarist/Bassist), M Fahmi Gozal (Violin), M Diva Pasha (Drummer)

You Might Also Like

1 comments