Garing

August 23, 2011

Jangan ketawa kalo baca judul ini -,-
Tapi, ya kalo mau ketawa sih silahkan aja.. Apa? Jayus? Nggak lucu?
Yaudah nggak usah ketawa kan gue bilang..
Maaf kalo opening entri ini rada rada gajelas.. Karena mungkin isinya akan lebih nggak jelas lagi..
Sekarang, sambil nulis entri ini kebetulan gue lagi nggak bisa tidur.. Bukan, bukan karena gue minum kopi, atau terbiasa nggak tidur.. Tapi karena seharian tadi gue udah tidur jadi udah puas tidurnya.. #uupss
Sambil tiduran, gue sambil blogwalking ke tempatnya kakak kelas gue.. Haha.. Ternyata kakak kelas gue tuh bloggers yang keren ya.. Kalo gue sih masih jauh laah..
Lagi asiknya gue blogwalking, tiba-tiba gue nyasar ke blognya Kak Doni..
Bukan, bukan Kak Doni pacarnya Ka Thalit yang di Gorontalo.. Ini Kak Doni yang anak Serpong..
Nah pas liat blognya Kak Doni, tiba-tiba gue inget PTS.. (jangan tanya gue nyambungnya dimana.. Karena gue juga bingung sebelah mana benang merahnya) Makanya jangan heran deh kalo judul entri ini berbau bau PTS gitu..
Oke, kembali ke blogwalking.. Jadi, gue menjelajahi semua blog yang bisa gue kunjungi.. Dari entrinya anak anak cewek yang manis manis.. (komentar gue kayak bukan cewek aja sih --") Sampe entrinya anak cowok yang kadang kadang ngocol.. *ralat:sering*
Nah, tanpa sengaja nih gue nemuin blognya Kak Gian.. Tau Kak Gian nggak?
Oh, nggak ya? Haha, nggak tau juga nggak apa apa kok, nggak terkenal juga.. (Ditimpuk sepatu)
Yap, jadi ada satu hal yang menarik dari blognya Kak Gian (selain logonya).. Yaitu, isi entrinya.. Itu mirip mirip berita gitu..
Pertama baca sih gue nggak ngerti, tapi ternyata setelah menghayati, sumpah entrinya LUCU.. Gue ketawa sampe sakit perut (hemm.. Kalo ini sih gara gara kebanyakan makan).. Yah intinya entrinya lucu deh..
Ada beberapa titik dimana gue benar benar menghayati beritanya.. Fill la Berto dengan 64 juta rakyat.. Hemm..
Blog lain ya..
Blognya Fainurul deh..
Nggak tau sih dia masih aktif atau enggak.. Tapi yang jelas, entrinya lumayan ngebantu untuk cari info.. Walaupun nggak di khususkan.. Rata rata isinya copas.. Tapi, ya itu dia, copas itu kadang berguna..
Hayoo.. Blog siapa lagi nih..
Blog lain unik sih.. Tapi karena semuanya sama uniknya, makanya yang unik itu jadi biasa aja.. Hehe..
Yah, the conclution of my entry is...*kebawa suasana tausyiah*
Pokoknya KESIMPULAN dari entri ini adalah, judul sama isinya benar-benar tidak sinergis.. Membentuk vektor yang arahnya antagonis..
Yasudahlah, saya hentikan saja kegiatan menulis ini.. Daripada ke depannya saya membahas tentang efek logaritma terhadap kenaikan harga beras (?)
Harap dimaklumi kalo misal otak gue rada muter muter gitu.. Salahkan IC yang memberi THR dengan sangat 'murah hati' sementara waktu libur dengan 'diskon' yang lumayan besar..
Yah, sudahlah.. Malam semuanya.. Keep Detect :D

Detective's Greet

You Might Also Like

0 comments