Surat Sahabat

August 26, 2011

Hemm.. Jadi, sebenarnya ini adalah sebuah surat yang ditulis oleh Narulita alias Lita, sehari sebelum keberangkatan hari pertamaku ke Insan Cendekia..
Sebenernya sih aku juga males ngetik ulang.. Haha.. Tapi, karena sebelum pulang Lita bilang, "masukin blog juga nggak apa apa, Na", yaudah sekarang aku akan masukin di blog ini.. Jangan harap isi surat ini adalah hal yang akan bikin nangis.. Jangan harap..

Ini dia...... *eng ing eng*

SURAT SAHABAT

Special Buat Eloh...
Buat Anna dimana pun elu berada...
Hallo, An apakabar selama liburan 1 bulan ini? Kemana aja? Kebetulan selama liburan gue bolak balik MAN 13 nih. Liburan gue cuma dihabisan di MAN 13. Ya, itulah cerita singkat selama 1 bulan liburan. Ini ceritaku, apa ceritamu? Oh yaudah, Na gausah cerita.
Maksud gue nulis iseng kayak gini buat bikin kenang-kenangan buat lu selama di IC. Gue pengen bikin semacam kumpulan foto Jingga, tapi gue ga ada figura foto. Tadinya mau ambil dari foto gue ama Galang, eh gue diomelin -_-. Yaudah ya kapan kapan aja. Oya, pas lu ulang tahun aja ya gue kadoin itu. Tapi, namanya kado harusnya lo belum boleh tau, tapi udah terlanjur gue kasih tau, ga jadi ya. Jangan marah sama gue, An tapi sama Camot aja ya. Kenapa harus Camot? Ya jadi Camot lah yang beli hadiah sampai kertas kado dan kartu ucapan. Sebenarnya ini kado dari gue atau Camot sih? Terus kenapa kita jadi ngomongin kado ulang tahun itu? Maaf, kalau udah ngomongin Camot gue jadi susah fokus. Langsung aja, Na.
Nanti kalau di IC plis jangan lupain gue dan Jingga. Apalagi, lupain gue beeh rugi berat, Na. Kenalan sama gue susah loh lebih susah daripada minta tanda tangannya Camot. Kenapa ya dari tadi kita ga jauh-jauh dari Camot ya? Karna Camot adalah Bahtera harapan kita. Ya jadi Camot adalah Bahtera untuk MTs mungkin ya?
Oya kalau udah di IC kalau punya cowok tiap semester ngomong ngomong ya sama kita. Tetep cerita sama Jingga ya. Eh, Na Camot atau siapa sih sebenernya?
Kenapa topik kita jadi ngelantur gini?
Tau ga, Na pas nulis surat ini pulpen gue rusak. Kira-kira lo tau ga kenapa? Ha gatau? Kenapa mesti gatau sih, Na harusnya lo tau dong. Aduh kenapa gue jadi curcol?
Aduh, Na udahan dulu ya tangan gue pegel banget. Kalau lo mau mijetin ga papa sih gue mau nulis cuma buat lo, kakaknya Icha. Btw, adek lo Icha juga kan namanya? Semoga dia bisa secerdas Icha sahabat kita ya.
Sori banget nih, Na agak jayus di surat ini. Biarpun jayus gue tetep kece kok, tetep keren dan wangi biarpun nggak mandi sampe 3 hari. Oh ya lo tau gosip Widy Vierra di culik? Kasian banget ya. Gara-gara dia diculik, pas di AMI Award Vierra ga jadi tampil. Padahal gue pengen liat Kevin. Kenapa kita jadi nge-gosip? Salahkan saja pada Camot dan Nurul. Kenapa Nurul juga di bawa-bawa? Entahlah, karna dia sama dengan Camot. Tapi kayaknya gak deh. Mungkin Obit yang mirip. Oh ga juga. Atau elu? Nggak juga? Brarti gue. Yah gue lagi yang kena.
Oh ya? Minat balas surat ini? Lebih baik jangan. Pasti lo rugi. Lebih baik lo simpan dan Insya Allah bisa diuangkan. Thanks yawwh!

WiTH CaMS
---------------
Narulita Septa Aminingtyas
Orang paling kece di Jingga dan baik hati rajin menabung...

Setelah baca ulang, mendadak aku jadi pengen bales deh.. Yaudah deh, Ta.. Ini balasan aku..

Re : SURAT SAHABAT

Assalamu'alaikum...
Teriring salam dan doa dari... *eh* (salah surat, itu surat buat Mama -,-)

Ulang ya, Ta.. *EHEM*

Special for all JINGGA.. (not only for Lita)
Assalamu'alaikum temen temen semuaaa...
Terutama untuk Lita, dimanapun kamu berada..
Kabar aku baik, Ta.. Dan aku harap kamu juga baik baik aja.. Hemm.. Jangan lupa ya keadaan Camot juga harus baik-baik aja.. Awas aja kalo Camot nggak baik.. (?)
Liburan sebulan kemana aja?
Maaf aja, Ta.. Tapi jujur, aku udah lama nggak ngerasain libur.. Mungkin aku udah lupa malah libur itu artinya apa.. Bagaimana kalau kita tanya Obit.. Mungkin keponakannya pernah bercerita apa itu liburan.. Atau kita tanya Nurul? Mungkin ada lagu yang menjelaskan definisi liburan.. Yang jelas jangan tanya Camot.. Apapun alasannya, plis jangan tanya Camot..
Ngomong-ngomong kenapa kita jadi ngomongin arti liburan ya? Jangan tanya berapa nilai bahasa Indonesia aku.. Yang jelas UN bahasa indonesia adalah yang paling kurang esensial menurut aku dibanding pelajaran lain.. Kenapa? Karena sejak lahir kita udah ngomong bahasa Indonesia, ngapain lagi kita belajar?
Jangan tanya aku ngomong apa, karena aku sendiri bingung -,-
Yaudahlah... Yang penting surat dari kamu, pasti selalu aku simpen sebagai kenang kenangan aku.. Ditengah tumpukan THR sama proposal CIVIC Peduli yang menghantui fikiran aku.. *stres karna PR*
Ngomong-ngomong kado ulang tahun.. Udahlah nggak usah dipikirin, kalaupun itu kadonya Camot,biarin aja (lah?)
Tapi emangnya Camot bisa ya beli kertas kado? Nggak ketuker tuh sama kertas koran? #dalem
Terus kenapa topiknya jadi Camot ya.. Kasian banget tuh si Topik.. Kok sekarang jadi ngebahas Topik sih?
Jadi yang bener Camot atau Topik nih?
Jangan tanya aku.. Aku sendiri juga bingung..
Jangan juga tanya Camot, bisa kacau urusannya.. Gimana kalau kita tanya Obit dan Nurul.. Sepertinya mereka cukup waras..
Dimanapun aku berada, di IC, di masjid, di kelas, di asrama, di CSA, sampe di kantin pun aku nggak akan lupain JINGGA kok. Terutama Camot.
Kenapa Camot lagi sih?
Udah ah Camot nya suruh pulang..
Terus, Ta.. Aku nggak punya cowok kok.. Aku masih pengen menjaga hati sampe tiba waktunya suatu saat nanti..
Ngejaga hati buat siapa? YANG  JELAS  BUKAN  BUAT  CAMOT..
Hah? David? *bubar*
Eh? Pulpen kamu rusak, Ta.. Yaampun kasian banget pulpennya.. Udah dibawa ke rumah sakit belum? *abaikan*
Tangan kamu pegel, Ta? Sama sih tangan aku juga pegel.. Jadi aku nggak mungkin mijetin kamu.. Gimana kalau kita suruh Camot aja? (Camot lagi...)
Iya, Ta nama ade aku Icha juga.. Semoga aja deh seperti sahabat kita..
Kamu nggak jayus kok, Ta.. Cuma garing garing gimanaaaa gitu, walaupun kamu nggak mandi tiga hari.. Hahaha
Hah? Widy Vierra diculik? Udah basi ah-
Yang lagi up to date sekarang itu Justin Bieber putus sama Selena.. Tau nggak kenapa?
Karena...
Justin Bieber selingkuh sama Camot..
SELINGKUH  SAMA  CAMOT!!
(sengaja diulang supaya efeknya dramatis..)
Percaya nggak, Ta?
Kalo aku sih nggak percaya..
Selena juga barusan sms aku, katanya dia nggak percaya..
Justin malah nelpon aku sambil sesek napas gara gara nggak percaya..
Eh? Kenapa kita jadi ngegosip gini.. Salahin aja tuh Camot ama Lita.. (loh?)
Camot dan Lita memang mirip dan tak terpisahkan.. Hahaha ._.v peace
Oh ya? Mengenai surat ini, tadinya aku udah nggak mau bales.. Malah, aku udah ke pegadaian untuk coba diuangkan.. Tapi, ternyata harganya nggak seberapa.. Jadi mending aku bales deh.. Hehe..

With Love
---------------
Andriana Kumalasari
From zero to hero (*eh? Itu kan Tarix Jabrix.. Salah deh..)
From ordinary to extraordinary :D

Written by Anna Kumala

You Might Also Like

0 comments